top of page

#Menjadi Manusia 2

Diperbarui: 27 Apr 2020

Datang ke salah satu tempat yang bisa dibilang lembaga non pemerintahan bernama Humanity & Inclusion. Bukan,saya bukan bagian dari mereka. Tapi pada saat itu saya sedang menjalani tugas perkuliahan dimana kelompok saya berbicara mengenai Disabilitas dan kebetulan pada hari itu tepat hari disabilitas Internasional. Dari sini,mendengar cerita - cerita narasumber, saya tergerak untuk lebih masuk kedalam hal - hal yang menyadarkan akan masyarakat kalau menjadi berbeda itu bukan kesalahan. Memiliki kekurangan itu,bukan hal yang harus di sesali dan dijauhi. Bersama narasumber dari HI, saya mendengar sedikit kisah bagaimana mereka ada, bagaimana tim mereka bergerak,bagaimana masyarakat yang memiliki kekurangan tersebut


1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page