top of page

Menjadi Manusia #1

Diperbarui: 23 Jan 2020

Ini salah satu kegiatanku yang menyadarkan kalau hidup itu harus bersyukur dan terus bersyukur.

Kegiatan ini aku lakukan di tahun 2019. Bersama teman - teman dari salah satu management modelling course di Jogja , saya melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Sayap Ibu,DIY . Banyak anak - anak berkebutuhan khusus yang tidak memiliki orang tua dengan keterangan yang tidak begitu jelas. Kebetulan saya menjadi MC,sulit bagi saya menyesuaikan hingga dapat berkomunikasi dengan mereka

Tapi diluar itu semua , saya sangat senang karena akhirnya dapat berkomunikasi dengan mereka, melihat mereka dengan segala kekurangan dan kelebihannya selalu semangat,bahagia dan bersyukur.


1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page